make money

Jumat, 05 Desember 2014

Contoh Surat Perjanjian

SURAT PERJANJIAN

Saya bertanda tangan di bawah ini :
Nama            : AJI SAPUTRA
umur             : 20 tahun

Alamat          : JLN. GUNUNG JAYA WIJAYA L.K X kel. Binjai Estate Binjai

dengan ini menyatakan bahwa  saya benar adanya  telah membawa pergi selama
tiga hari .   
Nama             : Meri Rahayu

Untuk ini saya Bertanggung Jawab kepada Pihak keluarga perempuan atas
Nama             : Mhd Sopian
Alamat           : Jalan sawi  lingk I Kel Paya Roba Binjai

dan bersedia untuk menikahinya.
Demikian perjanjian ini saya perbuat , apa bila saya mengikarinya saya siap
mempertanggung jawabkannya secara hukum.

Binjai, 12 Oktober 2014
saya yang membuat perjanjian :        Saksi  :
                                                                        1. xxx
                                                                        2. xyy


                                                             

                                                                                          A J I  S A P U T R A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar